527 Peserta Ikuti Seleksi Kerja PT HPM

Sebanyak 527 peserta mengikuti seleksi kerja PT. Honda Prospect Motor yang diselenggarakan oleh BKK SMK YPT 1 Purbalingga. Kegiatan seleksi diadakan selama dua hari, 10-11 Februari 2018 yang terbagi ke dalam 2 gelombang bertempat di SMK YPT 1 Purbalingga. Para peserta seleksi terdiri dari para lulusan SMK jurusan teknik serta siswa calon lulusan tahun 2018.

Tahap Psikotes PT HPM

Para peserta seleksi ini merupakan lulusan dari jurusan teknik yang siap untuk bekerja sebagai operator produksi, operator administrasi serta operator pengemudi di perusahaan yang berlokasi di Karawang-Jawa Barat ini. Mereka mengikuti proses seleksi yang terdiri dari psikotes, tes tertulis, pengukuran tinggi dan berat badan, serta wawancara. Setelah mereka dinyatakan lolos dari semua tahap tersebut berikutnya mereka akan dites pada tahapan terakhir yakni tahap medical chek up (MCU).

Diungkapkan menurut Nurakhman Aji Susanto, SE selaku ketua BKK SMK YPT 1 Purbalingga, bahwa proses seleksi kerja PT. HPM telah dilakukan secara rutin. SMK YPT 1 Purbalingga telah melakukan kerja sama dengan pihak PT. Honda Prospect Motor sejak tahun 2009.

“Kerja sama SMK YPT 1 Purbalingga dengan PT. HPM merupakan salah satu komitmen kami sebagai lembaga pendidikan menengah kejuruan dalam rangka menyiapkan tenaga terdidik yang terampil dan siap bekerja di dunia industri, salah satunya PT. Honda Prospect Motor”, ungkapnya.

PT. Honda Prospect Motor merupakan agen tunggal pemegang merek Mobil Honda di Indonesia. Sebagai agen tunggal, PT Honda Prospect Motor merupakan satu-satunya perusahaan yang berhak mengimpor, merakit dan membuat kendaraan berkmerk Honda di Indonesia. [afh]

HR Division PT. HPM
Tes Wawancara PT. HPM
Pengukuran Berat Badan
Pengukuran Tinggi Badan
Tahap Psikotest
Peserta seleksi kerja PT. HPM nampak serius mengerjakan tes tertulis

Comments